Undangan 29 Juni 2007

A Tribute to All Parents

Teman-teman yang budiman,

Tanggal 29 Juni 2007 nanti menandai tepat 40 hari wafatnya ayah terkasih yang dipanggil Sang Khalik pada 21 Mei 2007. Bertepatan dengan itu dan untuk mendoakan orang tua kita semua -baik yang masih bersama kita maupun yang sudah menyelesaikan tugasnya di dunia- saya dengan rendah hati mengundang teman-teman sekalian pada:

Jumat, 29 Juni 2007
Aula Nusantara
Kedutaan Besar Republik Indonesia
Tobias Asserlaan 8, Den Haag

17.30 Pembacaan Surat Yassin dan Tahlil
Dipimpin oleh Bapak Naf’an Sulchan

19.00 Doa Bersama dan Ibadat Ekumenis
Dipimpin oleh Pdt. Ida Pattinama

20.00 Makan Malam dan Ramah Tamah

Kudapan akan mulai dihidangkan sekitar pukul 19.00. Teman-teman dipersilakan menghadiri mata acara yang sesuai dengan minat dan kepercayaan masing-masing. Bagi saya, mendoakan para orang tua yang telah banyak berjasa bagi kita adalah suatu ibadah tersendiri terlepas dari apapun agama dan kepercayaan kita. Acara ini sendiri terbuka bagi siapa saja yang berniat hadir dan mohon undangan ini diteruskan kepada kawan-kawan kita yang belum menerima.

Besar harapan saya kita dapat berkumpul pada malam itu untuk berdoa bersama dan bersilaturahmi.

Jabat erat,
Michael C. Putrawenas

This entry was posted in Miscellaneous. Bookmark the permalink.
  • Byline

    Michael is a professional leader in the fields of energy investments, complex commercial deals, and sustainability with extensive international experience. His personal interests span from socio-political issues, history, and culture.

  • From the Archives

    Komunikasi Substansial vs. Komunikasi Sensasional

    Sebagai penutup kisah komedi ini, hal lucu terakhir adalah meskipun masyarakat dan media disana sering sekali menunjuk jari kepada “yang salah” tapi sebenarnya kalau mau dicari siapa yang salah sebenarnya salah siapa? Kelucuan-kelucuan ini bagi orang lain mungkin memang benar-benar lucu. Sayang, kita tidak bisa ikut tertawa lepas karena saya dan Anda tahu negara dan masyarakat lucu itu negara dan masyarakatnya siapa.